Selasa, Agustus 24, 2010

Puji Pemain Muda, Arshavin Pede Juara



daylife

Andrey Arshavin menilai para pemain muda Arsenal sudah kian matang. Itu mengapa Arshavin yakinThe Gunners punya kans bagus menjuarai Liga Primer musim ini.

Arsenal baru saja memetik kemenangan besar saat menghajar Blackpool. Tim promosi Liga Primer itu diluluhlantakkan dengan skor
6-0, dengan Arshavin menyumbang satu gol.

Itu adalah laga kedua Arsenal di Liga Primer musim ini, setelah di pekan pertama bermain imbang 1-1 saat dijamu Liverpool. Dari awal yang cukup baik inilah Arshavin yakin Arsenal bisa finis lebih tinggi dari posisi tiga yang mereka tempati akhir musim lalu.

"Saya pikir para pemain muda kami sekarang sudah, bukan menua, tapi menjadi lebih berpengalaman," nilai Arshavin di
Sky Sports.

"Arsene (Wenger) sudah bekerja dengan mereka untuk waktu lama dan itu mengapa dia tahu kalau mereka kini sudah jadi lebih baik dan dia tahu apa yang harus diharapkan dari para pemainnya," imbuh si pemain asal Rusia.

Usai kemenangan atas Blackpool, Wenger memang telah menyiratkan kalau para pemainnya saat ini sudah
semakin matang. Bukan hanya setuju dengan manajernya, Arshavin pun yakin mereka bisa jadi juara liga.

"Itu memberikan saya keyakinan kalau kami bisa memenangi sesuatu musim ini," tukasnya.

Untuk melakukannya, Arshavin pun berharap kalau Arsenal bisa tampil lebih prima saat menghadapi sesama tim besar. Menurut Arshavin, faktor itulah yang secara khusus harus dibenahi musim ini.

"Dalam opini saya, jika Anda melihat poin di klasemen akhir musim lalu, kami sempat tak jauh tertinggal, tapi kemudian kami berjumpa Chelsea dan Man Utd dan mereka mengalahkan kami dengan mudah."

"Musim ini saya ingin melihat kami akan bisa menghadirkan pertarungat alot menghadapi tim-tim besar," lugas Arshavin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar